blog-post-image
Relawan KeBIKEan Bersedekah LKC Dompet Dhuafa Sumsel Bagikan 60 Paket Sarapan

PALEMBANG – Jumat (10/2/2023) pagi, relawan program KeBIKEan Bersedekah Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sumsel melakukan aktivitas rutin mereka, menyalurkan paket sarapan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam aksi kali ini, sebanyak 60 paket sarapan amanah para donatur berhasil disalurkan.



Relawan KeBIKEan Bersedekah Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sumsel melakukan aktivitas rutin membagikan 60 paket sarapan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (10/2/2023) pagi. (Foto: DD Sumsel.

Program ini merupakan bagian dari upaya Dompet Dhuafa Sumsel dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Dengan memastikan bahwa mereka memiliki akses pada makanan yang bergizi pada pagi hari.

Relawan program KeBIKEan Bersedekah LKC Dompet Dhuafa Sumsel rutin melintasi jalanan Kota Palembang setiap pekan dalam aktivitas mereka.



Relawan KeBIKEan Bersedekah Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sumsel melakukan aktivitas rutin membagikan 60 paket sarapan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (10/2/2023) pagi. (Foto: DD Sumsel)

Mari kita dukung program-program seperti ini agar dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Di hari Jumat terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang hamba muslim yang dia berdiri melaksanakan salat lantas dia memanjatkan suatu doa pada Allah bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberi apa yang dia minta.” (HR Bukhari dan Muslim)


Oleh Kontributor-Zahra - 10 Feb 2023 - 00:00:00