blog-post-image
Sinergi Kabaikan yang Saling Menguatkan Untuk Program Kesehatan Dhuafa antara DPLK Syariah Muamalah dengan YRST Dompet Dhuafa

LKCDOMPETDHUAFA.ORG, Jakarta - Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa hadir dalam acara Sinergi Kebaikan yang Saling Menguatkan Untuk Program Kesehatan Dhuafa antara DPLK Syariah Muamalat dengan YRST (Yayasan Rumah Sehat Terpadu) Dompet Dhuafa, (26/04).



Hadir pada kesempatan ini, Wang Wardhana (Direktur Eksekutif DPLK), Ismail A Said (Ketua Pengurus YRST Dompet Dhuafa), Iwan Ridwan (Sekertaris YRST Dompet Dhuafa), Yuniarko (Bendahara YRST Dompet Dhuafa), dr. Yeni Purnamasari (Kepala Divisi Pendanaan dan Program Kemitraan YRST Dompet Dhuafa) dan drg. Martina Tirta Sari (Kepala LKC Dompet Dhuafa).

Kali ini ada dua materi yang disampaikan, diantaranya Platform Pengobatan Dhuafa oleh Yuniarko dan 3 Pilar Transformasi Sehatkan Negeri LKC Dompet Dhuafa oleh drg. Martina. Selepas pemaparan materi, ada diskusi yang berlangsung dan beberapa pertanyaan diajukan oleh para peserta yang hadir. Selanjutnya, sebagai simbolisasi kolaboraksi antar kedua belah pihak, dilakukan penyerahan bingkisan dari DPLK Syariah Mumalat kepada YRST Dompet Dhuafa dan ditutup dengan foto bersama. 

Oleh Budi S - 29 Apr 2024 - 00:00:00