blog-post-image
LKC Dompet Dhuafa Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Puluhan Mahasiswa STIM Budi Bakti

LKCDOMPETDHUAFA.ORG, JAWA BARAT - Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Jawa Barat gelar sosialisasi bahaya narkoba dan langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba pada puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti bersama Agusman A. KS., selaku Kepala Yayasan Balarenik, di Kawasan Zona Madina, Parung, Kabupaten Bogor, pada Senin (2/12). 


Materi yang disampaikan adalah terkait bahaya narkoba, faktor-faktor apa saja yang menyebabkan remaja mengonsumsi narkoba, gejala yang dialami pengguna narkoba, hingga langkah pencegahan yang bisa dilakukan agar tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

 

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kaum remaja akan bahaya ataupun dampak yang akan ditimbulkan jika mengonsumsi narkoba, baik itu secara fisik, psikis, maupun sosial,” ujar Fitri selaku Penanggung Jawab Program Kawasan Madaya Zona Madina Dompet Dhuafa. 

 

Diharapkan, berbagai informasi yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi ini bisa menjadi pengingat bagi kaum remaja agar lebih berhati-hati dalam memilih pergaulan dan tidak mudah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. 


Oleh Amira N (Editor: Budi S) - 5 Des 2023 - 00:00:00