blog-post-image
Kolaborasi LKC Dompet Dhuafa bersama PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Bersama Wujudkan Kesehatan Bagi Dhuafa

LKC.DOMPETDHUAFA.ORG, Tangerang Selatan - Kesehatan menjadi hal yang fundamental bagi lini kehidupan manusia, sehingga dengan kesehatan yang paripurna semua orang bisa menjalani aktifitas dengan baik. Dalam upaya menghadirkan layanan kesehatan yang paripurna, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa mengadakan kolaborasi bertajuk Sinergi Sehat: Bersama Mewujudkan Kesehatan Dhuafa bersama PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia, acara ini berlangsung di kantor pusat LKC Dompet Dhuafa, Mega Mall Ciputat, Tangerang Selatan (19/07).



Hadir pada kesempatan kali ini Ismail A. Said selaku Ketua Yayasan Rumah Sehat Terpadu (YRST) Dompet Dhuafa, Iwan Ridwan Sekertaris YRST Dompet Dhuafa, Yuniarko Bendahara YRST Dompet Dhuafa, Mr. Listiyanto Direktur PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia, dr. Romi El Saladin Head of Marketing Division PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia dan Faisal Effendi Product Manager PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia, Pristowo Ariyo Putra Manajer Operasional LKC Dompet Dhuafa serta Danan Panggih Wisastra Manajer Program LKC Dompet Dhuafa.

Pada kesempatan ini PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia menyerahkan bantuan berupa obat-obatan senilai Rp 646.000.000,-. Adapun obat-obatan yang diberikan berupa Herbesser. Obat-obatan ini akan segera disalurkan ke beberapa jaringan rumah sakit dan pihak-pihak yang sudah ditentukan oleh LKC Dompet Dhuafa.

“Kami akan distribusikan kepada jaringan Rumah Sakit Dompet Dhuafa dan jaringan Rumah Sakit yang bermitra dengan Rumah Sakit Dompet Dhuafa. Kami Mewakili Dompet Dhuafa di bidang kesehatan berharap kerjasama ini dapat berjalan terus menerus dan membantu kaum dhuafa dalam jangka panjang, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang bisa dibantu,” tutur Ismail A. Said.



Kolaborasi ini terjalin atas kepercayaan dari PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia kepada LKC Dompet Dhuafa yang memiliki kesamaan dalam visi dan misi yang digulirkan.

“PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia memilih Dompet Dhuafa karena memiliki visi dan misi yang sejalan, yaitu memberikan akses kesehatan kepada semua penduduk Indonesia. Saya berharap dengan kolaborasi hari ini bisa berjalan lancar dan berkesinambungan, sehingga PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia bisa terus membantu mereka yang membutuhkan untuk mendapatkan kesehatan yang layak,” ujar Listiyanto.



Acara kemudian di akhiri dengan penyerahan buku Rumah Sakit Modal Nol yang ditulis oleh Ismail A. Said untuk semua pihak yang hadir dari PT. Mitsubishi Tanabe Pharma Indonesia sebagai kenang-kenangan dan jendela inspirasi di dunia kesehatan.

Oleh Budi S - 19 Jul 2024 - 00:00:00