blog-post-image
Bahas Jaminan Kesehatan, LKC Dompet Dhuafa Gelar Pertemuan Bersama Dinsos Makassar

LKC.DOMPETDHUAFA.ORG, Sulsel – Hari ini Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan gelar pertemuan dengan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar di Kantor Dinas Sosial Kota Makassar pada hari Selasa, 1 Oktober 2024.



Dalam pertemuan ini hadir Imran selaku kepala LKC Dompet Dhuafa Sulsel bersama tim, drg. Ita Isdiana Anwar, M.Kes, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar dan jajaran. Imran menjelaskan pada pertemuan ini dibahas beberapa hal terkait koordinasi jaminan kesehatan untuk warga prasejahtera di Kota Makassar.

“Kami mendiskusikan beberapa hal yang kaitannya dengan koordinasi jaminan kesehatan dengan beberapa pihak yang hadir kali ini, termasuk diantaranya ada Kepal Dinas Sosial Kota Makassar,” tutur Imran.

Ita mengatakan untuk masyarakat Kota Makassar seluruhnya akan bisa mengakses RSUD Kota Makassar sebagai rujukan lanjutan, “jika ada masyarakat yang tidak memiliki identitas maka akan di advokasi mendapatkan jaminan kesehatan dan pembuatan identitas oleh dinas sosial Kota Makassar,” ujar Ita.

Oleh Budi S - 5 Okt 2024 - 00:00:00