blog-post-image

Bersama RDK, Satukan Kekuatan Dampingi yang Membutuhkan


Respon Darurat Kesehatan (RDK) merupakan pemberian pelayanan darurat kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi gawat darurat kesehatan termasuk dalam bencana sesuai dengan standart (Cepat, Tepat dan Tanggap).
 
Respon Darurat Kesehatan menjadi segmen layanan kesehatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk melakukan pemeliharaan dan peningkatan status kesehatan melalui upaya promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif.
 
Dibagi ke dalam dua garis besar, layanan individu dan kebencanaan, RDK berupaya hadir bersama masyarakat dengan memberikan pelayanan yang paripurna. 
 
Menjangkau 34 provinsi di Indonesia, dengan berlandaskan asas cepat, tepat dan terpadu dalam penanganan tingkat kegawatdaruratan, RDK memiliki tujuan untuk mencapai pelayanan kesehatan yang optimal pada pasien, sehingga mampu mencegah resiko kecacatan dan kematian. Selain itu, bersama dengan masyarakat, RDK berupaya untuk memberikan pendampingan layanan kesehatan untuk masyarakat dhuafa.
 
Di tengah-tengah kekhawatiran terhadap akses kesehatan yang masih mengalami banyak kendala, mulai dari lokasi yang terpusat, birokrasi yang berbelit hingga ketersediaan sumber daya manusia dan fasilitas layanan kesehatan, pun dengan peran layanan kesehatan yang dikelola pihak swasta yang lebih mengedepankan keuntungan semata, RDK hadir untuk melayani semua masyarakat secara profesional dan paripurna.
 
Mari dukung RDK untuk terus menebarkan manfaat membersamai masyarakat untuk meningkatkan hidup sehat dan bermartabat.
 
Informasi & konfirmasi : 0813 1186 2496
Call Center : (021) 741 62 62
Hotline Emergency Dhuafa (via Chat Whatsapp): 0811 16 17 101